Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit

SOLUSI YANG SERING SUSAH TIDUR/MIGRAIN/SERING PUSING/SUSAH FOKUS/NAFSU SEX TURUN

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah
SATU-SATUNYA PRODUK YANG ADA DI INDONESIA DAN TELAH TERBUKTI KHASIATNYA
OBAT MEMPERLAMBAT PENUAAN ( ANTI AGING) DAN PEMBANGKIT STAMINA
HANYA DALAM WAKTU 3 MINGGU TERBUKTI MAMPU
MEMPERLAMBAT PENUAAN DAN MENINGKATKAN STAMINA
 
Perkenalkan
ZELL  V  PLATINUM
caramenghilangkankerutandiwajah

DAPATKAN 16 MANFAAT MANFAAT YANG LUAR BIASA DARI PRODUK ZELL-V
Anda pasti akan bertanya-tanya :
Apakah Zell  V itu dan apa saja manfaat yang luar biasa tersebut ?

Mari kita simak informasi berikut.....

ZELL V Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah adalah suatu produk yang mengandung 15000 mg placenta domba segar dan kaya akan faktor-faktor pertumbuhan yang secara unik disebut sebagai terapi sel dari New Zealand, Switzerland dan USA. Faktor pertumbuhan disini pengertiannya adalah proses pembelahan alami molekul-molekul yang sangat penting untuk proses regenerasi sel, khususnya dalam proses pembaharuan organ dan kelenjar. Kekurangan faktor-faktor pertumbuhan ini dapat mengakibatkan komunikasi antar sel menjadi kacau/tidak normal sehingga regenerasi sel menjadi terganggu dan berakibat pada lebih cepatnya penuaan.
     Lalu anda bertanya dari manakah berasal dari manakah proses pengambilan sel placenta dari produk Zell V tersebut jawabannya yaitu diambil dari domba yang menjadi anti aging. Domba-domba ini dipilih secara khusus di bawah pengawasan ahli kesehatan dan ilmuwan profesional. Terapi sel disini menitikberatkan pada proses penggantian/pembaharuan sel-sel yang rusak yang dapat berakibat buruk pada tubuh, dengan sel-sel baru.
        Sel yang diambil dari domba ini sangat sesuai/cocok dengan tubuh manusia karena sel domba sangat mudah diterima oleh sel tubuh manusia tanpa penolakan sama sekali. Lagi pula, selama ini tidak pernah diketemukan kasus dimana penyakit dari domba dapat ditularkan kepada manusia.
       Semua makhluk hidup terdiri dari sel. Pada dasarnya hidup kita dimulai dari sel tersebut. Kulit kita, kuku, mata dan sistim utama tubuh kita seperti misalnya sistim endokrin dan sistim pertahanan tubuh dibentuk dari sel-sel secara unik.
      Sejak jaman dulu kala, umur panjang adalah impian semua orang. Pada masa "tersebut, banyak usaha pengobatan yang dilakukan untuk mempertahankan kemudaan, dan bahkan ada istilah "rahasia awet muda". Tetapi, bagaimanapun proses penuaan itu sendiri tidak dapat dihindari. Proses penuaan adalah ekumulasi molekul yang rusak, sel, jaringan dan organ-organ yang juga dikenal sebagai proses pengrusakan sel. Daya hidup manusia yang pernah dicatat paling lama adalah 122.5 tahun. Perbedaan genetik/ras diantara manusia membuat perbedaan lamanya kehidupan termasuk dalam hal ini efektivitas dan kualitas dari produk anti oksidan, perbedaan pada produksi radikal bebas dan tentu saja proses kerusakan sel/daya tahan sel seseorang.
      Produk Zell V berupa kapsul dan kapsul Zell V ini diproduksi secara khusus dengan pelapis khusus agar dapat melewati proses pencernaan, supaya aman/tahan ketika berada di dalam lambung yang dapat merusak kandungan aktif dari sel tersebut. Kapsul ini akan larut dengan sendirinya pada waktu berada di dalam usus halus sehingga proses peyerapan bahan dapat dilakukan oleh tubuh.
      Terapi dasar dari perbaikan therapy cell yang terbaik adalah berhubungan dengan "Penyembuhan hati, paru-paru, ginjal, perbaikan sel/jaringan dengan menggantikan organ-organ rusak dengan yang baru. Hati ganti hati, paru-paru ganti paru-paru, sel ganti sel. Pengobatan tradisional pada umumnya hanya memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat proses metabolic, therapy cell lebih mempunyai efek jangka panjang, karena terapi ini menstimulasi tubuh untuk memperbaiki diri sendiri dan merangsang tubuh untuk menjadi lebih baik dengan sendirinya dan suatu cara awet muda yang baik.
         Dokter-dokter yang telah mempraktekkan therapy cell ini percaya bahwa terapi dengan menggunakan sel/placenta domba adalah seperti suatu tindakan untuk mentranplantasi/menggantikan sel-sel yang lama/rusak dengan sel-sel yang baru. Teknologi biologi ini sangat cocok bagi sel/jaringan tubuh manusia. Karenanya, therapy cell ini adalah sebuah aplikasi yang menggabungkan tips awet muda yang lebih mempunyai efek jangka panjang, lebih menyehatkan dan dapat meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. Faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan manusia secara umum, berhubungan dengan konsumsi protein yang cukup, yang berguna untuk menstimulasi tumbuhnya sel baru dan mempertahankannya dengan kategori sifat sel yang berbeda. Faktor-faktornya adalah, pertumbuhan jaringan epitel kulit menstimulasi pembentukan sel. Sedangkan faktor pertumbuhan endotel vaskular pembuluh darah merangsang perbedaan yang membentuk pada kulit yang lebih indah.
        Pertumbuhan jaringan epidermis/lapisan kulit yang paling atas mempunyai peranan yang sangat penting sehubungan dengan perannya dalam proses pnyembuhan pada kulit yang luka/tergores. Bagian ini menghambat/membatasi kerusakan pada pembulh darah sehingga tidak memperparah daerah yang luka/rusak. Dengan proses yang baik, membuat luka/goresan yang timbul dapat hilang tanpa bekas. Faktor pertumbuhan fibroblast dapat dikategorikan sebagai faktor penting yang berperan dalam penyembuhan luka dan pertumbuhan sel baru. Fibroblas mempercepat proses multiplikasi pada lapisan kulit kedua/dermis sehingga meningkatkan proses pembentukan collagen dan elastin yang berfungsi untuk menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit.


16 MANFAAT YANG LUAR BIASA DARI PRODUK ZELL-V sebagai terapi untuk peremajaan dan penyembuhan, Zell-V mempunya beberapa manfaat yang istimewa selain manfaatnya menunda gejala penuaan. Manfaat yang luar biasa tersebut antara lain :
1. Menormalkan berat badan
2. Meningkatkan fleksibilitas otot dan jaringan kulit
3. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan energi ke level terbaik
4. Meningkatkan kualitas tidur
5. Membuat kulit lebih kenyal, elastis dan menambah ketebalan kulit, memperbaiki tekstur kulit
6. Mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan mencegah terbentuknya trigleserida yang yang membentuk lemak tubuh
7. Meningkatkan daya ingat/memori dan kewaspadaan/kepekaan
8. Mengencangkan payudara
9. Mencerahkan warna kulit dan mengurangi flek/bintik-bintik hitam di kulit/bercak-bercak
10. Mempercepat proses regenerasi kulit, jaringan dan organ-organ lainnya
11. Mengurangi gejala pre menopause dan menunda proses menopause
12. Mengurangi ketegangan dan masalah-masalah sebelum menstruasi
13. Meningkatkan daya tahan/kekebalan tubuh terhadap penyakit
14. Meningkatkan semangat dan menghilangkan lesu/letih
15. Mengurangi resiko penyakit jantung
16. Membantu melancarkan peredaran darah/sirkulasi darah
 

Itulah semua 16 manfaat yang terkandung dalam produk Zell-V. Jadi anda tidak perlu berfikir bahwa produk ini produk mahal, karena manfaat yang terkandung di dalamnya sangat luar biasa dan dalam waktu 3 minggu akan ada perubahan pada diri anda.

UNTUK INFO DETAIL BERAPA HARGA ZELL V INI SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH

DETAIL KLIK > CARA MENGENCANGKAN KERUTAN DI WAJAH <

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Sponsor This Blog

Pengikut